KITA

Tawa yang dulu ceria kini mulai memudar, menghilang ditelan keegoisan Haru dalam setiap cerita menjadi sunyi, tenggelam dalam keacuhan Kita tak seperti dulu lagi Perlahan semakin jauh Bukan karna terpisah oleh jarak, tapi… Baca lebih lanjut

Steak Hotel by Holycow

Wow udah lama banget gak update blog, mau cerita dikit ah mempeung lagi sempet *sok sibuk* Judulnya aja udah Steak Hotel Hollycow, siapa sih yang gak tau tempat makan yang khusus menyajikan steak… Baca lebih lanjut

Rubella ( Campak Jerman )

Okeh mau cerita sedikit pengalaman soal si Rubella *keren sih namanya* tapi ampun deh ini penyakit bikin senewen. Belum lama,hari Jum’at kemarin tepatnya tanggal 13 Juni 2014, mulai muncul gejala si Rubella ini… Baca lebih lanjut

L E L A H

Ketika semua berbisik untuk diakhiri. Tekad berkata tidak, dan terus bertahan. Lelah sudah menjadi menu utama yang selalu hadir tanpa terlihat. Bias cinta mungkin mulai memudar, menyisakan sebuah tanggung jawab. Kita, bukan untuk… Baca lebih lanjut

Kamu Bukan yang Sempurna, Namun Kamu Adalah Tepat

Sempurna tidak selalu tepat, namun tepat pasti sempurna. Kita bersama karna takdir, dari harapan akan do’a. Kita ada atas keinginan, bukan terpaksa karna terikat. Janji tak selalu ditepati, tapi kita tak akan ingkar.… Baca lebih lanjut